1.27.2010

Kibarkan Kolor Setengah Tiang...!!!

Kibarkan kolor setengah tiang...!!!! uuugghh
kawan-kawan seperjuangan, dunia donlot saat ini sedang berduka cita, karna gue a.k.a salah satu atlet donlot terbaiknya memutuskan untuk murtad untuk sementara waktu.
mungkin para pembaca yang budiman, iye.. itu elo, gak usah tengok kanan kiri dah. berfikir bahwa gw telah insyaf ato kembali ke jalan yang benar, sayang sekali kawan-kawan.. itu fitnah.. FITNAH.. betul betul konspirasi pembunuhan karakter yang kejam. Satu satunya alasan yang menyebabkan gue murtad adalah.. hiks, gw harus menerima kenyataan bahwa ditempat gw yang sekarang.. hiks, kantor bener bener tutup jam 5 sore, abis tuh di gembok tuh pintu kantor. Asuuuu..!! bener bener sial..!!!, jah, pegimana gue mau donlot klo kantor di bredel.
Sesama aktivis donlot mencoba memberi saran..

Aktivis donlot (AD) : " dah, ke warnet aja bro.."
Gue : (mencoba diplomatis) "iye lah, ntar gue coba.."
AD : "ambil paketan aja, palingan sepuluh rebu"
Gue : (bangsat) iye lah..

iye, emang cuma sepuluh rebu, tapi mata gue jadi bengkak karna semaleman, eh salah.. sepagian gue melototin tuh monitor, kampretttt.. gue bisa bayangin klo gue donlot sampe pagi diwarnet, trus ke kantor dengan mata beler, dah gitu dibantai sama kerjaan yang gak ada abisnya. Klo donlot di kantor kan enak, bisa gue tinggal tidur. Pernah timbul ide buat bikin kunci palsu, jadi pas malem gue bisa diem-diem masuk kantor, tapi cita-cita itu kandas pas gue tau klo di kantor tuh kaga ada yang jaga malem. OMG... jadi gue donlot sendirian dong di kantor yang gede ini, paraaahhh.. klo ntar yang dateng PSK sih enak, nah klo setan, mampus gue..
Alhasil sampe jam ini, detik ini gue blom bisa donlot (sial..!!), dan gue pun kena sindrom insomnia horny, tiap malem kaga bisa tidur, gelisah gak karuan, karna menurut ajaran agama donlot yang gue anut, para pengikutnya minimal harus menunaikan donlot 5 kali dalam sehari, terserah dah mau brapa rakaat.. yang penting jiwa loe tentram.
Sehari tanpa donlot... bener benar mengerikan kawan..!!! untuk itu, ampir tiap pagi gue kibarkan kolor setengah tiang

9 komentar:

Mitha mengatakan...

agama donlot..!!! ada kitabnya kaga.. wkwkwkwkwkwkwkwkk, gokil loe

Pelajar sableng mengatakan...

Ude... trima aja kawan, mbwuahahahah.. hidup itu memang kejam kawan

Romi_Gila mengatakan...

No coment lah gw

Djoni Djokjes mengatakan...

Wuahahhahahahahhhkk.. Asuuuuuuuuuuu

Lena mengatakan...

Gokilll Abisssss..!!!!

Kebo Jantan mengatakan...

Bener-bener bego.. btw, bikin post tentang bambang lagi dong ganz.. kangen nih sama kolornya, wkwkwkwkwkkkkk

Calon PNS mengatakan...

Bole.. bole.. gape juga si om nehh, terus maju ommm..!!! siapa bilang pns gak bisa gokil.. pisssss

pns_bodoh mengatakan...

Semue komentar ditampung, aman-aman.. trims yaowww dah coment di blog gw yang hina ini.. ahhhaayyyy

Anonim mengatakan...

pantesan lu ga lulus test assesment..
xixixixixixi..

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal