9.03.2009

Klo Cowo Jadi Cewe


Shakespare pernah bilang, “apalah arti sebuah nama?”
menurut gue shakespare tuh bego, karna nama seseorang itu berpengaruh.
Contoh, penempatan dinas di kantor gue tuh sangat tergantung sama nama, buat temen-temen yang namanya mirip2 cewe ato emang beneran cewe pasti ditaro di pulo jawa (asem), sedangkan yang punya nama cowo tulen, dilempar jauh jauh ke berbagai pulo di indonesia. kecuali lo punya nama khas orang jawa yang biasanya ber-awalan su- dan berakhiran -o, gue yakin seyakin nya lo gak akan di taro di aceh.

“Cowo n’ cewe ditakdirkan untuk berbeda”, kata bambang dengan muka arif dan bijaksana.
“masa iya, beng, tau dari mana,” tanya gue heran. Sejak kapan bambang jadi pandai berfilsafat seperti ini. Karna setau gue yang ada dipikiran dia cuma klo rokok gudang garam tu sebungkus harganya delapan ribu, tumben.

Klo dipikir, bener juga ya, kadang gue juga berfikir, kenapa cowo n cewe itu berbeda, baik dari sifat, fisik, n prioritasnya.
Tapi klo gue piker lebih dalam lagi, kayanya cewe ‘n cowo harus beda, kan gak lucu klo cowo punya payudara, ‘n tiap bulan harus bli pembalut. Dan yang lebih parah lagi kita cowo-cowo harus kencing jongkok, sementara cewe cewe kencingnya berdiri.

Kata nyokap gue, klo cewe tu berfikirnya pake perasaan, nah klo cowo pake logika. Pantes aja klo cewe tuh rata rata setia, beda sama cowo yang hobi selingkuh, yah minimal matanya jelalatan lah klo liat cewe lain..
Klo kata agama, pandangan pertama itu rezeki, pandangan kedua dosa, dan apabila masih kau pandangi wanita itu, maka kau akan dicambuk 100 x.
Buset, klo begini ampir tiap hari dong gue dicambuk.
Tapi gimana hukumnya klo cowo memandangi cowo, gue ngerasa gak adil dong, masa cowo normal di hukum cambuk sedangkan cowo h*#** (sensor) aman aman aja, wah gak bener nih.

4 komentar:

Lonely Gus mengatakan...

wah, gua juga tiap hari di cambuk dong

Ratu mengatakan...

Tumben bambang pinter, eh buat lagi dong post tentang bambang, penasaran gw

pns_bodoh mengatakan...

posting tentang bambang??? aman itu mbak

Ratu mengatakan...

bener ya, ditunggu.. salam buat bambang hehehe

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal