11.04.2011

Personal In Charge


Yup, here i'am. In position with a lot of problem and trouble, what a suck's.

Jabatannya mah keren, supervisor... weidreeeiii, pegawe super gannn, trus lagi personal in charge, widiiihhh, lots of power mennn alias punya kekuatan penuh atas segala hal. Klo gw bilang A, ya harus A, trus klo ada masalah di satker, gw kasih solusi seenak pantat gw juga harus-wajib-kudu diikutin, no excuse lah pokoknya, keren kan, ajib kan. Bahkan, klo mo kekantor pake kolor doang juga bakalan kaga ada yang marah dah, ji pan gw critanya penguasa tuh server. Pilih mane bos, kolor ape jaringan rusak? bwahahahahaha

Padahal mah kenyataannya, gw bakal jadi "pegawe-paling-cape-datang-paling-pagi-pulang-paling-malem-dengan-gaji-kecil-tanpa-uang-lembur-dan-honor-jabatan-sementara-yang-laen-asik-merokok-bersenang-senang-nge-tuit-fesbuk-yutub-***tube-dan-bergosip-ria". Baahhh, ga rela gw. Tiidaaakkkkkk...!!!! kapan gw apdet status neehhhhh.

Sebenernya dah dari dulu gw ngindarin ne posisi, karna gw sadar (tumben sadar-- biasanya juga mabok, haha --> ketawa basi), ni posisi bakalan banyak masalah, yang memungkinkan gw untuk bilang kata ***suuu berkali kali, karna :

1. Ni kantor gede, beda sama kantor gw yang damai dulu di kuala tungkal, yang pasti satker yang dilayanin banyak (yang pastinya makin rese + brengsek), data nya besar, trus transaksi hariannya juga (pasti) segede gaban. Baahhh, kapan gw tidur siang-nya..? kapan gw les piano-nya..? kapan gw donlot-nyaaa..?

2. Databasenya agak2 godek + geblek, sering plesiran mulu "myseql server has gone away", jadi gw gak bisa motong data seenak jidat kaya di tungkal dulu. Dugaan awal gw sih, ne server kayanya kurang sesajen "pelem jahat" deh kayanya. Karna back to the past pengalaman gw waktu di tungkal dulu, semakin banyak sesajennya, maka semakin stabil-lah database itu berjalan (teori opportunity cost versi supervisor sotoy = jangan ditiru)

3. Banyak kerjaan yang bukan desk job gw jadi tiba2 lari dan memeluk gw dengan indahnya, contoh :

- printer pegawe laen ngadat (padahal mah kertasnya blon dimasukin, memalukan.. sungguh memalukan, padahal gelar anda master a.k.a S2 ckckckckc, apa perlu gw ulang hah..? S2 'nyet, lo tuh MASTERRR, dan gw cuma prodipppp, hhiihhh..!!! jedotin pala tu master berulang-ulang) ato tiba2 paper jam (ya iyalah, masa poto ayu ting-ting mau di print di printer dot matrik, otak lo dimaneeee..??)

Oknum 1 : wah printer saya rusak neh, gimane bos ?
Bos : mudah sekali teman lemah-ku, kita panggil estu saja lah, dan oh ya.. jangan lupa copy-kan poto ayu ting-ting di ples disk saya

- jaringan tiba2 putus, entah emang putus beneran apa di gigit sama tu pegawe (hanya tuhan yang tau teman, hanya tuhan yang tauuu.. masa tiap hari ada aja 1 kabel yang putus)

Oknum 2 : monyet, kabel nya kok unpluged sih ?
Bos : tenang kawan monyetku, kita serahkan sama estu saja lah, nanti kita kasih harga damai

- Aplikasi yang entah dari dunia mane pun tiba2 jadi urusan gw

Oknum 3 : pak, lapor saya baru pulang diklat, ne aplikasi nya gimane?
Bos : gampang kawan bodohku, kan ada estu, amanlah itu
Gw : Asuuuuuuuuuuuu..... (ogah gw, yang diklat sape, yang ngerjain sape)

4. Ruangan servernya ber-AC, **su-lah.. bodo, klo gw lagi mumet mah peduli amat, pokoknya kepulkan asapmu banyak-banyak. Hah..? dimarahin..? sape yang marah..? mo gw putusin jaringan speedy lo hah..? lo pilih mane..? yutub pidio merry geboy goyang2 dengan server penuh asap rokok, apa cukup maen soliter sama pinball aja tanpa asap rokok. Pilihlah dengan bijaksana kawan (sambil mengepulkan asap kemenangan)

motto gw, ga bole rokok = speedy putus, yeaarrgggghhh, personal in charge tu harus arogan 'n egois, kaga bole lemah lae.

Tapi tetep aja gw yang cape, hhuuuffttt.


----
Pertanyaan Survey 1 :
Muke siapa-kah yang langsung terlintas klo ada kerusakan printer, jaringan, kompie, kopi pagi blon disediain, kue arisan blon datang, sampah blon dibuang, rumput blon dipotong, resleting clana anda macet (hah..?), tali beha anda kendor (what the fuck?)ampe wc kantor mampet (yang ini bener2 kelewatan) ?

Jawaban Survey 1 :
Ya, selamat. 100% itu muke anda.. sang supervisor.. sang personal in charge.

gw = sumpe lo, yang bener aje gannn. ***suu 100 x

Oooo shittt..!!! They came to me over and over again, seeettt daahhhh.

Disposisi tgl. 4 Nopember 2011 :
Pak, mohon nota dinas-kan saya ke pos satpam ato ke pantry saja.

20 komentar:

Roy mengatakan...

Pertamaxxx juragannn.. huahahahaahahahha, nasibmu nak nak

Anonim mengatakan...

Elo mah beneran sarap, udee bakar tu server

Anto mengatakan...

bakaaarrr bakaarrrrr

Deasy mengatakan...

Hyaahahahahahaha.. rasakan rasakan

Dio mengatakan...

memalukan

Sinta mengatakan...

Wkwkwwkwkwkwkwk.. gokil

vina mengatakan...

really like this

Cekgu mengatakan...

Hahahahaahahahha

Boed mengatakan...

Hahahahahahaha.. maammpoossss

bayu21 mengatakan...

nyet dah apdet posting baru lagi ye, kaga ada halo2 kok

Anonim mengatakan...

gokiilllllll

Aji mengatakan...

naahh gitu dong, posting barunya ga pake lama lagi. demen dah gw, sukses bikin gw ketawa ampe sakit perut

sidbad mengatakan...

ahh sama pea nya :D:D:D:P:P:P

amel mengatakan...

Hahahahak, klo baca blog lo,gw jd keingat blog gw jaman2 kuliah dulu

Reza mengatakan...

blog n isinya asikkkk, gann.. salam kenal!

Anonim mengatakan...

revisi dipa ini adk-nya manaaaaa??? *lari2 cantik ke ruang server*
solusi : sekalian kasih bong sisha di ruang server..
*ngakak

(CSO in charge)

Mas OnO mengatakan...

ancur.. si minah.....

Khasiat Sirsak mengatakan...

ikutan komen ah tuk ... hehe, sorri numpang cari backlink

From your brother
Agung Lubuk

Outbound mengatakan...

Ikut menyimak artikelnya Gun :-)

Salam Outbound!

TheNetwerk mengatakan...

hehe
sumpah gokil abieeszzz
http://www.the-netwerk.com

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal