12.17.2011

Hari yang Suram di bulan Desember yang Suram

Hari itu, semuanya berjalan seperti biasa. Bangun kesiangan, mata segaris mirip si ahong, rambut kusut, mandi asal asalan langsung nyebur ke bak, baju bau rokok, plus pake sendal jepit ke kantor. Yakk.. ntu smua adalah efek dari kerjaan supervisor yang dengan sukses buat hidup gw brantakan (baca posting personal in charge).
Dan seperti biasa pula, setiap pagi gw slalu disuguhi pemandangan yang slalu bikin gw naek darah. Soalnya, rumah dines yang gw tempatin tu tempatnya pas di depan sekolah, jadi banyak orang orang nganter anaknya pake mobil-kreditan-hasil.ngutang-sok.kaya.pula yang seenak jidatnya parkir di depan pintu pager tu rumah dinas.

Gw : (buka peger sambil manasin motor)
Mobil asukampret (mosu) : (cuek bebek)
Gw : (nyalain rokok sebatang sambil cari batu, suara motor gw dah meraung raung meminta korban)
Mosu : (asik sms-an)
Gw : (ketok tu jendela mobil asukampret pake batu sambil kasih jari kasih sayang a.k.a jari tengah)
Mosu : (tancap gas dengan brutal sambil memaki maki pake bahasa minang)

Dan seperti biasa pula (buset, kaga ada kata laen apa). di saat emosi gw mulai naek, lewat serombongan cewe-cewe kejaksaan yang kos di blakang rumah dinas, pake baju kesempitan + rok pendek, dengan langkah manja dan gemulai, kiri.. kiri.. kiri-kanan-kiri, seakan-akan ngajak gw untuk berbuat asusila (loh.. loh) asli bikin pala gw godek2 + idung mimisan, suitt.. suiittt, onde mande, give it to meee.. give it to meeeehhhh..!! Wadeziigggg...!! okehh.. pokus estu.. pookuussss. Tarik napasss.. heebb.. tahaannn.. keluarkan.. fiuuwwww.. tarik lagiii, keluarkaannn.. AYO BU AYYOOO, PALA BAYINYA DAH MAU KELUAARRRR, TERUS DOROONNNGGGGG..!!!! DOOROONNGGGG KAMPREETTTT..!!! EERRGGHHHHH..!!!! what the fuck

Btw, that really2 refresng my mind, cewe2 kejaksaan.. ai lop u pull daahh. ingat, baju kesempitan + rok pendek adalah kuntji.

Tapi... smua sirna setelah gw masuk ruang server yang kurang asem itu.
"oh my goaattt..", kata gw sambil berlutut.

Setumpuk surat revisi, ber map-map surat perbaikan, dan satu tiang stripper sama cambuk dah menunggu gw.
Tanpa membuang waktu, gw pun langsung membuka baju gw dan meliuk-liukan badan gw di tiang itu diiringi tatapan mesum para om-om. Hiksss.. hiksss, gyaaaaa... gw hiinaaaaaa.. gw hinaaaaaa..!!!!

PLAKKK..!!! CUKUP ESTU.. CUKUUUPPP..!!!! pokus dong, pookkuusssss, tolong lah dibenahi selera bokepnya. Kamu dibayar negara untuk kerja, bukan untuk menari di pub.

Ahahahahahaha.. udah ah bcandanya, okehh.. okeeeehhh..!!

Back to office
Bahhh.. tau gini, mending gw ambil cuti aja dah 1 bulan, biar tu pengganti gw nyang ngerjain. Buset dah, ini mah beneran mabok gw dibuatnya.

Dengan langkah yang amat sangat mega tera giga berat, gw masuk ke ruangan yang kurang ajar itu. Setelah gw nyanyiin lagu padamu negeri dengan nada yang suram, gw mulai kerjain tuh revisi demi revisi yang bertebaran itu, sambil sesekali mengusap air mata gw.

# akuuuu.. tak sanggup laaaggiiihhhh
meneriimaaaaa... derita iniiihh #


Baru 10 menit gw kerja, dengan penuh pertimbangan dan rasa tanggung jawab, gw putuskan untuk beristirahat dan tidur-tiduran di gudang ATK, wow, sunggu pemikiran yang bombastis, kurangi jam kerja, perbanyak waktu tidur, klo ditanya si bos, bilang aja lagi bayar listrik di PLN, ckckckckck.. sungguh pegawai yang penuh dedikasi idaman para mertua. Hhmm.. gw emang jago.

Disaat gw baru mo nyalain rokok sambil tiduran, tau tau dateng ibu-ibu pake kebaya merah, entah dari satker mana, dengan muka penuh codet, tanpa basa basi langsung bilang sama gw, "..penderitaan itu pediihh, djenrall.. pediiihhhh, tapi tak sepedih penderitaan raktjat, hhiihhh..!!" sambil menggoreskan silet di pantat gw, gyaaaaaaaaaa...!!!!! jangannnnn.. jangan pantat sayaaaaa.. jangan pantat saayaaaaaa...!!!

*blup*

Oh, shit. Ternyata gw mimpi. Tidur pagi di jam dinas = bad idea

Bahh, ne baru awal bulan, gw ga bisa bayangin nanti pas akhir2 taon, gw pasti bakal di pukuli, di tampari, di ludahi (loh..?), dan disodomo eh sodomi (hei.. heiii..!! apa-apaan ini..!!) sama tuh tumpukan berkas plus satker2 manja itu. Buset, emang lo kerja apaan sih..?

Hufftt, kayanye bulan ne bakalan berat neh. Ude kaga ada penambah daya tahan tubuh lagi, harusnya minimal gw dikasih kupon pijet gratis lah di panti pijet terdekat, dah bengkok2 ne tulang gw. Bijimane neh bapak2 berdasi. Jangan cuma mondar mandir kaya mandor sama kasih kebijakan otoriter doang dong, plis deh.

Solusi = kelamaan lo, udee bacok aje smuanyeee..!!!!!!!

8 komentar:

Anonim mengatakan...

setubuh gan... eeh setuju gw ama semuanya. akhir tahun yg melelahkeun...

Kang Muroi mengatakan...

nais blog kang. salam kenal ya....happy blogging

Robby mengatakan...

asuuuuuuu...!!!!!! gokil lo

Vina mengatakan...

hahahahahhaahaha.. silet di pantat

Doni mengatakan...

bacookkkkkk

Anonim mengatakan...

wkkwwkwkwkwwkwkwk.. aseli parah blognya

amel mengatakan...

hahahahha.. di baubau pun desembernya kelabu :(

Rina mengatakan...

sungguh memalukan.. wuahahahahahahaha

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal