1.14.2011

Medan.. You hurt me (part II)

Uuukkhh.. em sori klo agak lama posting lanjutannya, 'coz di akhir taon kmaren bapak benar-benar syibuk, jiaaahhhh.. biji lo sibuk.
Huokeehh, kita lanjut lagi gan, jadi singkat crita.. setelah tomo mempermalukan dirinya dengan memuntahkan lahar panas di sekujur tubuhnya, rombongan itu pun sampe juga di medan. fiiuuwwhh #lap keringet di biji# Naaahhh.. pas sampe medan beneran bingung gan, situasi betul-betul chaos.

1. Gak tau jalan ke arah hotel tempat tes
2. dipaksa-paksa naek taksi dengan harga selangit sama preman2 batak
3. liat tulisan slamat datang ke medan " ini medan, bung..!! " buseett, apa apaan nih, ni kata sambutan apa ancaman

ditengah suasana maha mega genting itu, datanglah dewa penyelamat.. ada temen yang berbaik hati menjemput sekawanan babon liar ini, cuma masalahnya.. tu mobil kijang avanza, trus total babon yang harus diangkut ada 7 orang plus barang bawaan yang banyak, dah gitu.. tu temen bawa keluarga lagi.. baaguusss. Tadinya gue sempet kepikiran buat pura pura ajak tomo ke WC, trus gue kunciin dia disana demi jatah duduk gue. Tapi niat mulia itu gue urungkan demi alasan kemanusiaan. Alhasil kita pun harus duduk pangku-pangkuan, curiga pantat gue bakal di unyel-unyel, gue kaga mau duduk dipangku, gue mau duduk dibawah, biar sini gue yang pangku orang, keperawanan itu mahal harganya bung..!!!
10 menit berlalu, dan kita pun masuk pelataran hotel, pas turun dari mobil.. sumpah, paraaahhhh.. satpamnya aja sampe bingung.. buset ni yang turun dari mobil kok kaga abis-abis. perasaan kapasitas kijang cuma 7 orang, lah ni yang turun kok 12 orang, ahahahhaahahahahahahha.. ndesoo, ndesoo.. katanya departemen keuangan, pegimana seh..
Tapi beneran sumpah, orang2 kita tuh kadang blagu.. contohnya satpam satpam hotel sini, ngeliat muka lepek sama dandanan kusut aja tatapannya dah mencemooh, negor juga kaga, eeh.. pas bagian ada orang etnis laen masuk hotel, pake kaos singlet sama clana pendek dekil plus sendal jepit.. ramahnya bukan maen, sampe nunduk-nunduk.. bayangkan teman-teman, nunduk-nunduk.. ckckckckck, salut lah buat indonesia.

Paradoks laennya yang gue plajarin tuh pas besoknya. Ceritanya gue rapih dah, pake kemeja, celana, plus spatu, trus gue ngeroko diluar.. diluar dugaan ntu satpam yang kmaren ngejek gue, berubah jadi ramah,,

Gue : (ngerokok dengan binalnya) passs.. puuss.. paasss.. puuss #padahal dah jelas ada bacaan no smoking, bodo amat, yang penting gue seneng#
Satpam : (liat-liatin gue, trus ngedeketin gue)

kirain tu satpam mo nabok gue, eh taunya..

Satpam : pagi pak, enak rokoknya pak..?
Gue : Hmm, enak.. haha (bangsat)

Hmm.. ternyata baju plus sepatu itu berpengaruh kawan.. salut (lagi) lah buat indonesia..

6 komentar:

G Prast mengatakan...

bener bener dah.....penampilan bisa merubah seseorang....xixixixi, padahal dulu guwe klo mudik pake pesawat cuman pake sandal jepit doank....xixixixix

G Prast mengatakan...

aku dulu naik pesawat juga gitu, pake sandal jepid ajah, lebih nyaman, xixixixixixixix

rianty mengatakan...

xixixixi.. siipp dehh

Jendry mengatakan...

ASuuuuuuuuuuu

Mas OnO mengatakan...

Emang ampe segitunya si Uhui...... Muncrat laharnya? wkwkwkw

pns_bodoh mengatakan...

tomo memang suka mempermalukan dirinya sendiri, wuahahahahahahhahahahaha

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal