1.19.2011

Okkhh.. paling cuma kegores

Ni kejadiannya dah ampir dua taon yang lalu gan.. waktu gue masih dines di tungkal. Berhubung gue terlahir dengan daya ingat yang lemot a.k.a pentium 2, mangkanya baru gue posting sekarang. Haha..
Ceritanya dulu pas gue baru belajar bawa mobil, pokoknya tiada hari tanpa naek mobil.. ke pasar naek mobil, ke pelabuhan pake mobil, sampe ke warung beli rokok pun naek mobil.. (ckckckckck.. gayamu naakk, nak..!!). Yaelaahh, biasalah.. pegawe keuangan gitu loch (dengan logat anak gaul jakarta), gue takut rambut gue rusak klo ketiup angin.. ahahahahahahahaahahahaha..
Biasanya, klo orang baru belajar tuh makenya pasti mobil-mobil butut ato rongsok lah, biar klo nabrak kaga nyesek-nyesek amat. Nah gue, berhubung gue sotoy dan gak mau keluar modal, yang gue jadiin kelinci percobaan tuh mobil dinas.
Pertamax, ajib gaannnn.. gaul abis. Di situ baru gue sadar, biarpun muke lo mirip pantat sekalipun, asal lo bawa mobil, pasti lo dilirik cowo.. (loh, loh.. kok cowo.. maho dong.. wkwkwkwkwkwkwk), trus walaupun muke lo mirip george cloney, klo yang lo bawa tuh becak.. jangankan ditegor, dilirik aja kaga. Trust me mann.. gue dah buktiin. Pokoknya, mobil adalah segalanya.. apalagi buat orangtua si cewe.. ini ilustrasinya

ceritanya gue mo ngapel neh..

Gue : tiin.. tinn (klakson mobil)
Orangtua si cewe (OTSC) : (wow, mobil booo'..) aahhh, masuk nak estu, masuk.. duuhh, maafin ya, rumahnya agak berantakan.. mo minum apa, jus pokat apa es teler?
Gue : aaaahh, tante suka repot repot.. klo bir ada tante?
OTSC : waahh, klo anak orang kaya seleranya emang hebat yah, piihh, papii.. tolong beliin bir 1 krat buat tamu kita nih
Papi : ..?

Nah beda ceritanya klo gue ngapel jalan kaki..

Gue : (baru mau buka pager rumah si cewe)..
OTSC : (ngasih duit 500 logam), husshh sono.. sono..
Gue : (harakiri alias bunuh diri pake duit 500 logam)

oke.. oke, fokus estu.. fokus, cukup becandanya.. ahahahahahahahaha
Okeh, gini critanya..
Pada suatu malem, ntah knapa gue pengen coba bawa mobil dengan gaya mekel sumaker, gue pengen cari tikungan yang sempit-sempit gitu, trus belok dengan kecepatan tinggi (btw, 20 km/jam tuh tinggi gak..?), satu-dua tikungan gue lewatin dengan sempurna.. perfekto mamamia.. berhubung dah mulai pede, gue coba tarik-tarik biji.. bwehhhh, salah gan, tarik gas maksud gue.. pas mo masuk di tikungan ke tiga, gue dah menganalisa, ookhh, tikungan gini mah keciilll.. injeekkk gassss lageee, sreettttt...

BUNYII APAAANN TUHH..?

Berhubung gue orangnya sotoy, yang ada di pikiran gue cuman.. "..akkhh, paling kegores dikit, di dempul dikit juga beres..injekk gass lageee..hiiyyaaaa..!!, bantai belandaaa, bantaaii jepaaanngg..!!"

satu-dua jam berlalu, gue pun dah mulai cape.. gue mutusin buat pulang.. hooaahhh, ngantuk gan..!!
Gue masukin mobil ke garasi, trus gue jalan santai ke kantor, nyalain rokok 1 batang.. wueehhh, ajib gaannn.. tapi, lama-lama gue penasaran sama tu mobil, kaya apa goresannya yak..
Pelan-pelan gue buka garasi, nyalain lampu garasi dan..

OOKKHHHH, APAAAA INII..? MAMPUSS GUE.. MAAMMPUSS..!!!

itu mah bukan kegores, tapi kepotong, buset, panjang & dalem banget gaannn..!!! kaya abis ketabrak gajah.. oh may got dam shit, pegimana neh, uang dari mana neh buat benerin.. pikir-pikir-pikir-pikir, aahh, gue baru inget, gue kan bagian rumah tangga, perasaan dana pemeliharaan masih ada.. oowww yeess #guling2-salto2-kayang3x#, ntar klo ditanya siapa yang ngrusak ni mobil, gue fitnah aja si bambang, wow.. ide brilian.

Berhubung gue pegawe yang jujur dan bertanggung jawab (cuiihh..), gue lapor dulu sama si big boss

Gue : pak.. maaf
Big Bos (BB) : apeee lagee nyet..? anak gadis mana lagi yang lo rusak..?
Gue : bujug.. saya tidak sehina dan senista itu paakk..!!
BB : jadi apa, sekarang ditahan di polsek mana..?
Gue : jiaahhhhhh, si bos mah suka gitu..
BB : jadi apa?
Gue : anu.. anuu.. mmm,,, kegores pak
BB : biji lo kegores.. apa yang kegores..?
Gue : mobil dinas pak
BB : (diem) dana masih ada?
Gue : ada pak
BB : gih urus sono, mangkanya kamu tuh klo bawa mobil bla.. bla.. bla..
Gue : (dah gak denger kata2 bos lagi, gue dah salto berkali2..)

14 komentar:

Santi mengatakan...

Jiaaaaaaaaaakakakaakakakakakakakakakaa.. asli kocak abis

Yos_ef mengatakan...

dah lama gak update.. ternyata, masih tetep gokil bos

Dicka_554 mengatakan...

gkgkgkggkgkggkgkgkgkgk.. maammpossss, lanjut terus gannn

Ajis_Cross mengatakan...

Anjrriitt.. dah yang ke 4.. gw gak bisa bilang pertamax gan..!! boi, apdetnya jangan lama-lama laahh, gw kira blog lo dah ditutup

pns_bodoh mengatakan...

huuokeehh, sodara.. kirim gue rokok 1 pak sama bir 1 krat, ntar gw apdet tiap hari laahh

Gizka_giz mengatakan...

iihhiiyyy.. eksis lagi euuyy

masichang mengatakan...

tumburin ae kan iso ganti asuransi, oi mampir nang blogku yak?

rianty mengatakan...

ahahahahahaahahaha.. paraahhh.. paaraahhh

G Prast mengatakan...

hahahahahahahhahaha..........lanjotttttt....

pns_bodoh mengatakan...

@ icang : okehh boss, ceritanya menyejukkan hati euy, salut dah

@ Gatot : oalaahhh, wis neng jogja lali karo aku.. wuahahahaahahahaha

Codot mengatakan...

anjeeennggg.. manteb kali ah abang ini

pns_bodoh mengatakan...

jiahhhhhh... ahahahahahahahaha

Anonim mengatakan...

wakakakakaakkk....
mantap gan...bong satu kontainer otw ke bukittinggi :-p

Anonim mengatakan...

Kamprett ini namanya penyalahgunaan jabatan.. wkkwkkwk ancur2in dah...

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal