1.17.2011

Morning disaster

Bukittinggi, jum'at.. 7.15

Jam weker : triidiittt.. triidiitt (woi anak monyet, bangun lo..!!)
Gue : wooaahhhh..
Jam weker : TTIITTIITTTT.. TIITTIITT (WOIII, KERJA GAK LO..)
Gue : Hiiihhh.. (kluarin jurus tendangan gunting) sial nih alarm

Liat-liat sekeliling, dengan muka bego plus iler dimana mana, prasaan ada yang salah.. cek dompet, ada. cek kunci motor, ada. cek clana, aman juragaann.. masih pada tempatnya. Jadi.. apa yang salah?
Demi memperkuat daya ingat, gue coba ngeroko 1 batang.. gak ngaruh.. gue ambil satu batang lagi sambil otak-atik hape.. pas liat layar hape, disitu ketulis..

telkomsel
friday, Jan 07 2011
07.20 am

Okkhhhhhh.. shittt gat demet.. mammmpoossss gueeee, hari ni kan gue kerjaa..!!!
hiiyyaaaaa.. masuk kamar mandi, nyebur ke bak, pake baju alakadarnya, keluarin motor, bbrrmmmmmm.. stoner pun melaju dengan kencangnya. bodo lah baju+muka kusut & acak-acakan, klo jodoh mah gak kemana, ya gak say.. ahahahahahahahaha.
fyi, jarak tempuh dari rumah kontrakan gue ke kantor tuh normalnya 10 menit, tapi berhubung waktu sudah sempit, gue harus lakukan sesuatu yang ekstrem, biadab, dan binal. Orang-orang yang mo nyebrang jalan gak gue perduliin, motor mobil gue salip abis, suara motor gue meraung-raung dengan mengerikan.. sampe gue juga takut sendiri, tapi berhubung demi menyelamatkan tunjangan, gue harus nekat se-nekat nekatnya, walaupun banyak cacian sumpah serapah yang bergema dibelakang gue, bodoooo... gak liat neh gue abdi masyarakat, hah? (orang sotoy)

Di tengah situasi yang penuh huru hara a.k.a chaos, ada pula lampu merah menghadang. sialnya lagi, ada polantas yang jaga di sana. Asuuu..!!!
once again, boddooooooo.. terabaasssss lampu meraahh, motor gue dah meraung raung meminta korban (apaaa coba..), dengan asumsi, gue neh pegawe keuangan, trus klo ditilang bakal gue bilang mau-gue-potong-gaji-lo, mau-gue-rusak-aplikasi-lo, hah? sini-gue-catet-nama-lo.. gue terobos tuh lampu merah dengan gemilang, wow bombastis, dengan diiringi tatapan iri pengendara laen, polantasnya malah kaget denger rangungan motor gue yang ganaaasss.. trus dia malah bengong. Wuahahahaahahahahahaa (tawa setan membahana dimana-mana) rasaakaannn..!!!

Pas depan jam gadang, gue lirik sebentar, ookhh, jam 7.26.. masih bisa.. masih bisa.. ukkhh, bisa gak ya.. tariikkkk gas lageeee, padahal motor gue dah ngamuk-ngamuk karna blon sempet dipanasin. em sorri beb, ini demi kelangsungan hidup kita berdua.

Jaaaaahh, pas deket lagi sampe kantor, masalah kedua yang muncul, angkot angkot kota yang kurang ajaaaar itu, seenaknya brenti dipinggir jalan.

Gue : HOIIIIIIII, OTAK LO DIMANAA..? (plus raungan motor gue, kaga liat neh gue PNS, hah?)
Sopir angkot : au ah gelap, makan tuh seragam
Gue : hiiyyaaaaa.. (kasih tendangan gunting sama tuh supir)
chaos..

Masuk pelataran kantor, motor gue dah batuk-batuk.

Gue : oh, beb, bertahanlah
Motor : beraaaatttt, jendraalll..!!
Gue : tolonglah, ntar siang gue beliin bli oli dah
motor :.. (mikir)
Gue : (putus asa).. buseetttt.. Gue ganti busi lo deeehhh..!!!
motor : uuookkeehhh bosss, (meraung-raung, kesenengan)

Motor gue passss brenti depan pintu masuk kantor, begonya lagi, pegawe yang lagi nongkrong-nongkrong di depan malah pada lari ketakutan, kirain gue tuh salah seorang anggota cakrabirawa yang mau culik jendral-jendral. ahahhahahahhahahahhaha.. (PKI=mode on)

gue lari.. lari.. dan larii ke tempat mesin absen sial tu lagi, sial..!! kaga di tungkal, kaga di bukittinggi, rese banget nih mesin absen.

Fucking morning disaster..!!
Asuu..

4 komentar:

Vio mengatakan...

Beeehh.. gw banget neyy. Btw, pertamaxx

rianty mengatakan...

bangga aku..

rianty mengatakan...

update terus ya

Anonim mengatakan...

gila di daerah aja telat terus.....,gimana di jakrta???hehehe

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal