4.10.2011

(Katanya) Ujung Tombak Kantor

Well, sebenernya gw bingung, di dalem otak sama pikiran gw, yang namanya ujung tombak tuh biasanya orang yang bombastis yang sangat amat mega tera giga bisa diandalkan a.k.a pegawe super, dan yang pastinya gajinya lebih gede dari pegawe yang laen plus bonus-bonus seperti :
1. Dapet kupon member pijet gratis di PP biar tenaga selalu bugar
2. Dapat stok berkaleng kaleng bir carlsberg sebagai penambah daya tahan tubuh plus pala goyang goyang
3. Gratis makan malem tiap kali lembur

Tapi anehnya, yang gw yang (katanya) ujung tombak kantor malah seperti ini :
1. Mo minta izin ga masuk setengah hari karna sakit gigi aja susah, malah perna gw dijemput paksa pake truk cakrabirawa, abis tu gw di interogasi sama gerwani a.k.a bagian kepegawaian, 'n terakhir gw di cemplungin ke lobang buaya a.k.a ruang server, sakit gigi itu peddiiihhh, djenral..!!!
2. Berusaha melupakan hari-hari yang melelahkan dengan minum M-150 ato ekstra joss
3. Di cuekin aja klo lagi lembur malem, seakan akan si bos gak kenal sama gw (heh, ni gw lagi ngerjain kerjaan lo..!!!!!)
4. Yang paling parah, nyalain komputer aja minta tolong sama gw, padahal gw lagi asik "nabung" di WC

Ujung tombak kantor yang selalu jadi sasaran tombak, dan di tombak sampe berdarah-darah
Kadang gw mikir, seharusnya gw bersikap tidak tau saja, bersikap pura2 bodoh, plus pasang wajah bego.
Now, i'm 26 years old.. tapi uban dah menjamah tiap jengkal rambut gw.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

betul tuh bang....,

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal