4.06.2011

Tas Yang Tertukar

Hah..? putri yang tertukar..? sinetron paan lagi neh..?

Bukaann.. bukan.. ni tas yang tertukar, bukan judul sinetron ntu dodol.. Ni cerita waktu tas gw beneran ketuker di bandara, (sebagian temen temen gw gak percaya, mereka yakin klo gw tuh sengaja ngambil tas tu orang, karna tas nya lebih bagus dari tas gw, ato isi tasnya ada beha item ato merah = asu kalian semua).

Waktu ntu hari minggu.. jam 8 pagi waktu pns bodoh (yang menurut gw masih tengah malem), dengan berat hati gw harus bangun, dammnn..!!! secara hak hari minggu tuh hari libur sedunia yang dimana bangun jam 8 pagi adalah sebuah penghinaan. Ya mau bijimana lagi, di depan rumah kontrakan, mobil travel dah ngebunyiin klaksonnya dengan binal.. mau gak mau gw harus bangun, soalnya senin gw ada dinas di jakarta, so hari ni harus brangkat.. 'mayan kan bisa tidur di rumah orangtua dulu semalam, bisa ketemu temen-temen lama, ato bisa maen dulu ke panti pijat..

ting..!! (suara di pelem kartun klo nemu ide brilian), Hooo.. panti pijat = good idea

Terlanjur tuh travel dah ngamuk-ngamuk, daripada gw ditinggal.. terpaksa gw brangkat kaga pake mandi.. bodo, yang penting panti pijat dah menanti gw disana. Wuahahahaahah.. pns mesum = mode on, Hidupp bung karnoo..!!! Hidupp bung Hattaa..!!

Mobil travel pun melaju meninggalkan bukittinggi, dan gw memilih ngalanjutin tidur gw yang tertukar, eh tertunda.. Gak kerasa 2 jam berlalu, dengan iler dan belek dimana mana.. gw pun sampe di bandara padang (BIM). Berhubung laper, gw pun mulai korek-korek tong sampah disana dengan harapan nemu nasi bungkus ato lauk yang masih tersisa, APPAAAAAAA...!!!! Lo PNS yang mana sih..? Pemulung Negeri Sipil..? apa Pemijat Negeri Sipil..? Bwahahaahahahaha..

Btw, Gw pernah nemu tuh orang-orang kaya gitu, pas waktu gw jalan-jalan di kebon binatang di Bukittinggi, jadi ceritanya gw lagi duduk neh di bangku samping kandang monyet sambil makan kacang.. sumpah, lo pasti gak bisa bedain mana yang monyet mana yang orang, wong sama sama makan kacang.. awas aja klo ada yang ngasih gw kacang, bakal gw tamparin, emangnya gw monyet.
Pas gw lagi santai tu, gw liat ibu-ibu lagi ngorek2 sampah cari nasi, lauk, dll bareng sama anak anaknya. Sebagai abdi masyarakat yang cihuy, gw kasian liatnya.. busett, ternyata cari makan tuh susah, hidup memang kejaam, kata gw dalem ati. Tapi..

don't judge book from the cover

Ternyata tuh pepatah bener juga.. disaat hati gw tergerak buat bantuin tuh ibu-ibu (bukan bantuin korek-korek sampah bego, tapi kasih uang ke si ibu), eehhh.. si ibu tuh.. dengan tangannya yang kotor, ngeluarin blekberi dari kantong kolornya, ueehh sorry, kantong clananya maksud gw, trus langsung apdet status di fesbuk.. DHUAAARRR..!!! dan gw pun kejang-kejang sambil tunjuk-tunjuk si ibu..

Gw = (shock sangat) ASUUUUUU..!!!!! ASSUUUU...!!! BLEKBERIII..!! Kampreett, gw yang notabene pegawe cuma bisa bli henpon nokia taon jebot yang rington nya masih bunyi.. titiitt.. titiiitt , Lhaaa.. die korek korek sampah kok bisa punya blekberi, ini penipuan namanya.. penipuaannnn...!!!!!!!

Sejak saat itu, gw gak mau lagi tertipu sama penampilan orang, Okkhh.. ternyata hidup itu picik dan licik temannn.

Back to the airport, selepas gw makan dan mengepulkan asap kebebasan, gw pun masuk ke bandara..

1. Pemeriksaan korek api I = lolos, yeessss..!!! bakal gw bakar ni bandara

2. Check in = lolos lagi gannn, yesss...!!! padahal gw pake ktp yang dah kadaluarsa, bego ni ah, staf ticketing-nya

3. Pemeriksaan korek api II = gw ketangkep, kampreett..!!!! korek api gw 2 biji diambil sama orang bandara, misi gw buat bakar ni bandara gagal

Berhubung gw masih sewot sama tu orang bandara, abis gw masukin tas gw buat scanning.. gw maen ambil aja ntu tas tanpa gw cek, yang penting warnanya hitam (orang sotoy = jangan ditiru). Gw pun masuk ruang tunggu, liat kanan-kiri.. sapa tau ada yang licin-licin, tapi gagall.. sejauh mata memandang, yang gw liat = expire semua a.k.a dah bau tanah galo galo

Gw pun duduk di pojokan sambil baca-baca koran, semenit dua menit, whooaaaaa.. ngantuk,.. dan disaat gw dah diantara dunia akherat itulah, muncul suara pengumuman yang bikin gw terbangun.

"diberitahukan kepada para seluruh penumpang, ditemukan sebuah tas berwarna hitam yang tertukar, bagi penumpang yang tas nya merasa tertukar, silahkan hubungi bagian security"


Reaksi awal gw..
1. Ketawa, sambil bilang bego, banget tuh orang.. tas ndiri ketuker, hahhahahaha
2. Masih ngetawain kebodohan orang yang malang itu
3. Guling-guling sambil (masih) ngetawain orang itu, sambil liat-liat ke bagian security, pengen liat mana sih muka orang yang ketuker tasnya itu
4. Mulai pegang-pegang tas gw..
5. Mulai keluar keringet, lho kok bentuk tas gw beda ya..?
6. Orang-orang disekeliling gw mulai curiga sama gw, klo ternyata gw lah orang bego yang ketuker tasnya itu
7. Gw buka tas pelan-pelan.. Shock, Fak menn..!! ini bukan tas gw, isinya beha item sama cd merah semua
8. Orang2 makin curiga, gw = mampus

Gawat neh.. gawaatttt..udah ngetawain.. malah gw yang kena.. kampreett, mana cewe yang duduk di depan gw udah mulai senyum-senyum picik lagi sambil bisik-bisik sama temennya (asu kamu berdua).
Mampus gw, tapi demi menjaga wibawa dan kehormatan gw (bwahahaha, emang ada ya..?), dan demi ibu pertiwi, gw pun nyusun rencana :
1. Berdiri, pura pura ke WC trus diem diem ke bagian security, tuker tas, lalu duduk dengan tenang sambil minum bir seakan akan tidak terjadi apa-apa, bravvooo..!!
2. Bakar ni bandara, pas situasi chaos, gw buru-buru tuker tu tas
3. Tereak tereak bilang gempaa.. gempaaaa, pas orang-orang pada lari, gw tuker tas itu
4. Dengan jantan bilang klo itu tas gw yang ketuker

Tadinya gw mau ambil opsi no.2, tapi gw inget, korek api gw dah disita, mo ambil opsi no.3, takut digebukin sama Pol-pp karna dikira pns gila, opsi no.4, ntu sama aja bunuh diri, gak sudi gw, mending gw harakiri makan tuh beha item daripada gw ngaku, apa boleh buat.. terpaksa gw ambil opsi no.1 minus minum bir, karna kaga ada yang jual bir disini.

Okeehh, majuuuuu..!!!

Pelan-pelan gw ke WC, merayap di dinding bandara, huhh.. gak sia sia kemaren gw belajar jadi ninja a.k.a bolos jam kantor diem diem, trus sampe di bagian bagian security dengan selamat tanpa terdeteksi oleh orang-orang yang picik tadi, tapi pas dah sampe, gw super amat sangat shock.. anjriiittt, tas gw udah di jamah.. d+i j + a + m + a + h, kolor-kolor gw bertebarann, sama security bandara yang cewe pula, dah gitu tu cewe malah ketawa ketawa sama temennya sambil pegang-pegang kolor gw. Saat itu, entah gw harus ketawa ato nangis ngeliatnya..

asu kalian

16 komentar:

Ezzy mengatakan...

Yiihhaaaaa.. pertamaaaxxx gannnn, bwahahahahahahahaha.. manstrab gaann

Tom_Zhi mengatakan...

Gyaahahaahahahahaha paaraaahhhh

Sophie mengatakan...

Bakaarrr bandaraaaaaa.. like this

Dito-jogjes mengatakan...

Setubuuhh..!!! lanjut gan

Anto_Shirk mengatakan...

Mamposss, kolor lo dah ke expos hahahahaha

Donna mengatakan...

hihihihi.. lucu

Eva mengatakan...

Asli sampe ngakak bacanya

Winda mengatakan...

lucu.. lucu.. lucu

Dhini mengatakan...

Asli kocak bgt, posting nya jangan lama- lama dunkk

Panji_Dika mengatakan...

Iye gann, apdetnya jangan kelamaan

Ndoet_Poetra mengatakan...

Gila.. gw ampe dikira orang gila dikantor gara-gara baca ni blog.. aseli gokil

pns_bodoh mengatakan...

Seneng klo lo suka sama cerita pns yang keseringan isep lem aibon, ahahahahahhahahahaaha.. pissss

Mitha mengatakan...

hahahahahahahahaahaha lucu bgt

undangan online mengatakan...

...lucuuu...qt tggu yg cerita yg laeny gan,,,

undangan unik mengatakan...

jempol aja lah....:D

ngeblok mengatakan...

mohon izin repost gan :D

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal