4.07.2011

Si Bodoh Terjatuh


Well,.. dari dulu ampe skarang.. gw gak pernah kepikiran ato ngebayangin jadi jenderal sudirman. Gambaran jenderal sudirman yang gw maksud tuh bukan pas dia lagi mimpin pasukan ato perang sama kompeni, tapi pas dia cedera, (buset cedera, emangnya abis di sliding sama john terry, gyahahahahaha), ntu loh pas dia lagi diperban trus di tandu sama pasukannya. Nah, pas gw cedera ntu lah temen-temen gw bilang gw mirip sama jenderal sudirman (apa iya..? asu kalian smua)

Sore itu semua terlihat seperti surga.. abg-abg yang pake baju kesempitan terlihat ada dimana-mana, dan yang pastinya bikin si imron melakukan kudeta terhadap tuannya..(ya.. si imron memang tak tau diri). Berhubung si imron yang tak tau diri itu dah ngamuk-ngamuk, gw pun memutuskan untuk memenuhi keinginannya (asu). Gw keluarin kuda besi gw dari kandangnya, trus langsung cabut ke arah kerumunan abg-abg yang pake baju kesempitan itu.

Terinspirasi oleh pelem india yang baru gw tonton, yang notabene cewe-cewe india pada histeris klo ngeliat cowo india berbulu ato bertelanjang dada, gw pun memutuskan demikian, dengan harapan pas gw buka kancing baju gw, smua abg-abg ntu smua menjerit jerit histeris pada gw, kaya gini :

"Gyaaaaaaa.. oh mai gooott, jantannyaa.. estu.. okkhh.. estuuuu, ai lap yuuu, ai lap yuuu.."

Trus abis itu gw gandeng dua abg baju sempit itu sambil bilang.. trust me, it's works..!!

Tapi entah knapa, jerit jerit histeris gegap gembita itu berubah jadi :

"Hooeekkkk (suara abg baju sempit muntah), bau apa neh, busuk banget"


Gw : sumpe lo, (assuuuuuuuu.......!!!!!!)

kesimpulannya, gaya cowo india + blon mandi = bad idea

Kecewa dengan perlakuan abg-abg tak tau diri itu, gw pun langsung cabut dari tempat hina itu, bahhh.. mending gw jalan-jalan. No woman.. no cry-lah. Naahh, pas gw lagi jalan-jalan ntu lah, gw liat ada cewe seksi naek motor di depan motor gw pake baju yang amat, sangat sempit skali, yang membuat si imron menyanyikan mp3 lagu hardcore metal super underground. Dengan deskripsi :

1. Baju merah menyala (yang membuat imron ikut menyala)
2. Baju yang sangat sempit (yang membuat training gw ikut sempit)
3. Celana hot pants (yang buat mata gw jadi buta)

Ampir 10 menit gw ikutin cewe tu dari blakang, dan tanpa sadar pas gw mo belok, mata gw masih ngeliatin body tuh cewe (dasar pns mesum, memalukan institusi..!!!), dan...

JEEDEEERRRRRRRR.....!!!!!!!!!

Motor gw ditabrak dari blakang sama orang laen, adegannya persis kaya stoner ditabrak secara brutal sama rossi. Gw langsung guling-guling di aspal yang jahat itu. Kampreett, ni orang..!! pas gw bangun, jahhh, die nya dah lari.. meninggalkan sisa raungan motor dan debu yang beterbangan di depan gw. Asu.. gw jadi korban tabrak lari yang brutal dan biadab..!! (padahal mah salah ndiri belok kaga liat-liat). Gw pegang pala gw, ookhh amann, kaga berdarah, cek si imron, ukkhh, masih utuh, eehh pas liat tangan, ou shit gatdemet.. perasaan kaya bengkok gini ya, pas gw cek, iye beneran bengkok.. dan gw pun pingsan dengan sempurna. Selebihnya, gw kaga inget apa-apa, pokoknya tau-tau gw (dengan perban ditangan kanan gw) dah ada di kos-an yang penuh dengan asap rokok, dengan tawa, ejekan, dan panggilan jenderal Sudirman dari temen-temen gw.

Pesan moral = sebelon lo ditabrak, tabrak tu cewe duluan, minimal elo bukan korban.. BUKAN KORBANNNN...!!!!!!!

3 komentar:

Panji mengatakan...

pertamaxxx..

Ricky mengatakan...

Ghuahahahahah.. membuat malu institusi

Andri mengatakan...

salam kenal gan saya andri, mau sekadar share aja cara dapatin uang dari internet modal klick, oh iya law agan mau tuker link masuk aja ke blog saya biar tukeran kita.http://ptc-tian.blogspot.com/ klick disini gan

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal