5.28.2012

Dendam itu Kejam, Djendrall..!!!

Sebenernya yang mo gw tulis di post kali ini tu aib orang, Hmmmm.. kasih tau gak eaaaa, gyahahahahah, soalnya kata ustad di tipi2, klo nyeritain aib orang tuh dosa, tapi gimana lagi, entah knapa, klo nyeritain aib orang tuh rasanya menyenangkan dan begitu bombastis, lo pade juga gitu kan, pa lagi rombongan abegeh2 baju kesempitan, yang slalu bergosip dengan gegap gembita.

abegeh 1 = eh, eh.. lo tau gakk..? si anu kan pantat-nya gede sebelah tauuuu?
abegeh 2,3,4,6..s/d 100 = haaaahhh, oh em jiii.. sumpe loaahhh, sumpe loaahhh, loaahh.. loaaahh.. loaahhh (efek klo bergosip di dalem goa + pake muncrat ke segala arah)

pokoknya sungguh luaarrr biasaaa. Gw brasa lagi nyampein suatu wahyu yang maha penting, yang bakal berguna bagi sluruh umat donlot di seluruh dunia. Gw bener2 berasa jadi nabi, mennn (ato dajjal yak? gyaaaaaaa..!!!).

Okay, here we go

Slama gw dines disini, gw nyaris ga punya saingan dalam hal donlot mendonlot, lancar jaya daahh, dalam artian, semua user pemberontak beraliran bokep anarkis ato pecinta ganool yang suka donlot pelem secara brutal pake IDM, gw arahkan ke intranet, klo masih bandel juga, langsung gw cut networknya, bodo amat dah, bahkan user RI 1 yang coba mengakses speedong aja gw cut, kaga pandang bulu dah, kcuali ada bulu aura kasih, baru gw pandang (hah..? maksud loachh, maksud loaacchhh..!!!),.jih pan kan gw PIC nya (baca post personal in charge), jadi suka-suka gw dong, mo gw buka jalurnya kek, mo gw tutup kek, it's up to my bad ass mood, yeaarrggg..!!! hidup arogaannnn..!!!! kyaaaa.. gw arogaannn..!!!

sampai suatu hari, datang pria buta dengan tongkatnya.. hei, heiii.. pokus dongg, pokuussss..!! okeh, okeh, gw ulang lagi,.. sampai suatu hari, ada seorang pegawe ber-aliran bokep anarkis, maksud gw anarkis gini, pernah suatu hari gw liatin dia browsing,

Gw : wah, nonton 'paan tuh pak?
Bapak Aliran Bokep Garis Keras (BABGK) : biasalah, refresing, dijaman bapak kaga ada internet
Gw : Ooohh, boleh saya ikut liat pak?
BABGK : Ya nonton aja, silahkan, tapi jangan grepe-grepe saya yah..!!
Gw : hah..?? maaf pak, ga nepsong saya sama bapak

Scene 1, ada dua cowo badan kekar sambil pegangan tangan, gw mikir, oh, palingan 2 orang itu sodara kandung, mangka-nya pegangan tangan (orang sotoy = jangan ditiru), 5 menit berlalu.. ntu 2 orang cowo badan kekar mulai pelukan, dan BABGK mulai menyeringai tersenyum puas, beeeehhh... dari sini gw dah ngerasa ada yang ga beres, gw mau pergi, tapi gw penasaran, sapa tau ntar cewenya dateng, 10 menit, 20 menit, ampe 30 menit gw tonton tu pelem, ternyata cewenya gak dateng-dateng, oh tuhan.. ne pelem kaga ada cewenya.. the girls never came.. THE GIRLS NEVER CAME..!!!! I'M SO FREAKING OUT..!! (sambil pegang2 pala), Gw baru sadar klo ternyata ini pelem homo, gyaaaaaaaaaa...!!!! ttiiidddaaaakkk..!!! gw masih normaaalll..!!! gw kaga homooo..!! gw hinaaaaaa.. gw hinaaaaaa...!!! dan itu bukan yang terburuk teman, kenistaan gw bertambah pas ntu BABGK mulai megang paha gw sambil bilang, ".. bagus ya pelemnya..", gw cuma bisa bilang, "..ookkhhhh fuck..!!! sambil angkat kaki dari situ.

Berdasarkan pengalaman buruk itu, ntu BABGK gw catet namanya di buku item pengawasan speedong, you network is banned, granpa, yeaarrrgghhh..!!! dan anak anak kecil pun bisa kembali bermain di lapangan tanpa rasa takut di grepe-grepe pria tak dikenal.

Gara2 itu juga gw jadi sering mimpi buruk kebayang bayang ntu pelem homo, sial 3x. Dan gw pun mulai berfikir untuk balas dendam dengan kejam, "..gimane klo kita kerjain kompie-nya, trus ntar kita pitnah orang laen sebagai kambing hitam..", bisik sang setan, "..okkhh.. lo bener..", jawab gw, dan setan pun tertawa.. bwuahahahahahahahahaha.

***
Senin, 06.30
Sengaja gw bangun sepagi ini buat ngerjain kompie ntu BABGK. dari sekian banyak opsi balas dendam, yang akhirnya gw pilih adalah, nge-default home browsernya ke alamat ntu pelem homo streaming, jadi setiap dia buka browser, pasti yang muncul ya ntu 2 cowo badan kekar lagi ah-uh-ah-uh, dan oh ya, speakernya gw set full.. huahahahahaahahahaa... huahahahahahahahahahaha.

07.30
Ntu BABGK mulai nyalain kompie, gw harap2 cemas menanti terompet sangkakala, posisi formasi pegawai dah full + beberapa satker yang dah mulai datang, gw makin berusaha nahan ketawa sama napas gw.. yang ada malah mirip sapi kena asma, dikit2 keluar bunyi .. shshshshsh.. hmf.. hmf.. hmf.. shshshshshsh. Oke.. pokuss.. pokusss, ambil napas dalam-dalam.. hhuupp.. haassshhhh.. haasshhh. "..ayoo bu, pala bayi-nya dah mau keluaarrr, doroonggg.. doroonngg..!!! hah, what the fuck..!! eh, ntu BABGK malah keluar ruangan, damn..!!

08.00
Dia masuk ruangan lagi, sebagai kamuflase gw suruh salah seorang ibu2 yang sotoy buat duduk2 sebentar di depan kompie-nya, dan ajib-nya lagi, ntu ibu2 nurut aja, bagguussss.. satu kambing hitam sudah terjerat, tinggal mem-fitnahnya saja nanti.. huahahahahahahahahahaha.. Akhirnya ntu BABGK duduk, trus dia mulai buka browser, dan.... suara OAACCHH..OUUUCHH..YEAARRGGHH.. YEAARRRHH..!!! dari dua cowo badan kekar itu membahana ke seantero kantor, dia shock, saking kagetnya sampe2 tangannya ga bisa digerakin buat nutup tu browser, satker banyak yang muntah-muntah, bapak-bapak tertawa sambil menghujat, ibu-ibu menutup mulutnya, mata terbuka lebar, sedangkan gw, dah guling2 di lante ruang supervisor sambil megang perut. Suasana-nya sangat chaos, saking chaosnya.. sampe2 melebihi suasana klo ada yang kentut pas lagi solat tarawih. Nasib baik dia ga di rajam sama massa yang udah beringas itu.

08.30
BABGK masuk ruangan gw, suara mirip sapi kena asma gw dah mau keluar, tapi gw tahan. Dia berjalan lunglai, muka masih pake topeng karna malu.. trus dia tanya.. "..siapa yah yang make kompie disana ya?" , "..ookkhh mungkin ibu itu paakk, tadi kan ibu itu duduk2 di depan kompie sana, bapak kan juga liat tadi, mungkin dia yang abis buka internet paakkk..", jawab gw, hhmm.. hasutan yang mantab. Abis gw bilang gitu, ntu BABGK cuma bilang satu kata..."..asu..". Huahahahahahahaha.. sorry sir/mam, hidup itu memang kejam.

Well mate, mission accomplished, really-really the art of war yang brilian teman, satu tepuk, dua korban yang jatuh, Hmmm.. luarrrr biasa, plokk.. plokk.. plokk.. plookk, thank you.. thank you.. ai lop u pull, aahh, ga usah pake tepok tangan segala laahh, gw jadi ga enak neh.
Hahh..? maksud looo.. maksud loaacchhh..!!!

7 komentar:

deadyrizky mengatakan...

tidaakkkkk
aku tidak mau membaca postingan ini karena ngomongin orang sih. Hehehe

...
baca gak eaa
:hammer

mira mengatakan...

parah.. gila.. koplak

Anonim mengatakan...

wkwkwkkwkwkwkwkw..

guling.. guling

DIRA mengatakan...

memalukan.. sungguh memalukan

Anonim mengatakan...

uasuuuuuuuu... hahahahahahaha

Anonim mengatakan...

luar biasa.. ngakak guling-guling

Anonim mengatakan...

aseli parah....hahahahaha

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal