5.07.2012

Si Bodoh Yang Mulai Membuncit

Well.. ga krasa, dah ampir 32.781 menit (ngasal) gw lewatin tanpa nge-blog. Set dah.. betul-betul blogger yang hina. Apa aja sih kerja lo? nah itu die, gw juga bingung. Gw ni sebenernya pegawe apa pekerja romusha sih..? Lo bayangin aja, ampir semua kerjaan berlari-lari memeluk gw, ampe-ampe kerjaan yang entah brantah dari seksi mane juga minta dipeluk sama gw,

Gue = woi, pergiii.. perggiii.. sonoo.. jangan pegang kaki gueee.. jangan sentuh gue.. jangan om.. janggaannn, jangan dimasukin omm, janggaannnn.. kyaaaaaaaa...!!!!!!

Abis dah gw di peluk, dicium, dipukuli, diludahi bahkan sampe disodomi sama tuh kerjaan (hah? maksud loo.. MAKSUD LOOOAHH?), parah beneran parah...!!!! cuma yang gw heran, biasanya ko orang kerja romusha tuh badannya kurus2, ceking, item, dengan wajah penuh penderitaan, nah ini perut gw kok malah makin maju ke depan dan wajah gw jadi makin tampan (hah..? maksud lo.. MAKSUD LLOAAHH..? wadeziiggg..!!), gyahahahahahaaha.. overall, this job, definitly kill me, mate..!!

Pelajaran moral ke.51, jangan jadi supervisor, pokoknya jangan.

Sungguh sangat mengerikan teman, lebih baik lo pura2 bego aja dah. Niscaya hidup lo bakal tenang, lo kerja sesuai jam kantor, abis tuh, lo mau maen ke mol kek, maen ps2 kek,godain cewe2 kejaksaan yang kos sebelah, ato nongkrong di jam gadang ampe pagi juga ga papa, karena seraca de facto, lo dianggep pegawe bego sama kantor, jadi klo ada trouble, lo kaga bakalan ditelpon ato dijemput paksa dirumah seperti yang gw alamin, enak kan. Berbahagialah kalian semua, hikss.. hikss..!!!

Bai de wey, maren malem gw liat iklan di tipi, ada satu dua iklan yang bikin gw ketawa ndiri kaya orang bego, satunya iklan tentang pengalaman2 orang-orang waktu makan mie, ada yang pengalamannya di eropa sono (bego, ngapain kuliah jauh2 ke eropa cuma buat cari mie), ato pengalamannya waktu makan mie waktu kecil sama bapaknya yang sungguh mengharukan. Klo dipikir2, prasaan gw waktu makan mie kok biasa2 aja yak, kaga sampe nangis2 ato garuk2 tembok kaya di tipi. Yang bikin gw ketawa malah notes dari DSK gue, kurang lebih die nulis kaya gini nih (ya gw tambah-tambahin dikit sih (^_^)v, piss, dab),

"pengalaman ku makan mie bersama ayah, waktu aku masih kecil, aku diajak pulang mudik sama ayah, di tengah perjalanan bis nya berhenti untuk istirahat, berhubung di jalur pantura tidak ada KFC ato Pizza Hut, maka kami pun makan mie di sebuah warung, rasanya eenaaakkk sekali, ookkhh terima kasih abang tukang mie, jasamu sungguh tak terkira bagi perut kecil ku ini. Tralala.. trilili, senangnya hati ini. Selesai istirahat, bis kami pun melanjutkan perjalannya, tapi entah kenapa di tengah jalan perutku terasa mual, dan tanpa basa-basi dan mukadimah, aku pun langsung muntah, dan mie yang baru kumakan tadi keluar semua. Aku merasa sedih sekali, tau begini, tadi aku pesan mie 2 mangkok, biar efek muntahnya makin dasyat, ruaarrr bisasaaa..!!!
Ok, itu pengalamanku pada saat makan mie, bagaimana dengan anda?
wassalam, salam sepur..!!!"

Kyaaaa.. kyaaaaa.. wuahahahahahahaha, klo ntu adegan dimasukin iklan di tipi bijimane ya gan DSK, hehehehe, asli bakal dapet penghargaan panasinoc award daahhh..!!!

****
Hufff.. kadang gw ngebayangin, klo gaya hidup waktu kuliah dulu gw terapin skarang, mungkin gw dah jadi saudagar kali. Nah lo bayangin aja, dulu paling banter pengeluaran gw sebulan cuma 300 rebu, ntu dah termasuk kos, makan, rokok, plus transport. Beda banget sama skarang, pagi ni perut minta bubur ayam, siangnya minta nasi padang, eeee malemnya minta martabak, sungguh terlalu. Yang ada bukan rekening gw yang gendut, nih perut gw yang makin membuncit. But it's okay, ga pa pa, karna dimane mane, cewe cewe tuh sukanya sama om-om perut buncit, bukan om-om kurus, betul gak..??? gyahahahahahhaahaha.

Ilustrasi I :
gw sebagai om-om kurus, gw masuk ntu pub, duduk di bar, trus pesen susu bandrek sama bartender, bartender bingung cari campurannya (^_^), karna di rak nya cuma ada bir dan teman2nya, untung lah bartender itu berbaik hati memberikan air susunya (hah..? maksud lo.. MAKSUD LOAAHHHH..?? klo ntu bartendernya cowo, gw ogah, manis kaga, asem iye, pait lagi rasanya), udah gitu di biarin duduk sendirian lagi, kaga ada yang mo nemenin lagi. Yang ada malah tuh bartender cowo yang nanyain, "mau tambah susu-nya om..? sambil megangin tete-nya", gyaaaaaaa... tidaaakkkkk... tidaakkkkk...!!!

Nah, susah kan jadi om-om kurus, digodain bartender homo, dicuekin pula sama cewe2 nya.

Beda halnya klo lo jadi om-om perut buncit

lustrasi II :
TKP di diskotik ato pub susah goyang
gw sebagai om-om perut buncit, masuk ntu pub dengan gaya elegan khas om-om sambil tertawa mesum, dengan langkah kaki pasti dan penuh gaya, sampe di meja bartender gw ngos-ngosan karna keberatan perut (asuuuu..!!!), tapi, it's ok, baru beberapa menit gw duduk dah banyak yang nemenin om, "oom mau minum appyaa..? oom, sama akyuu ajjaaa..!! oom sini doong, oommm.. iikkhh, oom genit dyehhh..!!", akhh.. gw brasa jadi don juan berperut buncit.

Naahh, lo pade liat kan.. perut buncit adalah segalanya, trus me.. it's work.

Salam sepur.

Disposisi terbaru kepada FO :
- klo ade satker bening asoy geboy bohay, langsung oper ke server, ini perintahhh..!!!! dah eneg gw liat berkas revisi.

  

13 komentar:

Anonim mengatakan...

yippieee.. pertamax

shindie mengatakan...

Buset, lama amat lo bertapa kmane aja lo

Rizki Wulandari mengatakan...

huahahahahaha...
akhirnyaaaa...

*dah komen gitu doang*

Dina mengatakan...

Jiakakakakakakakakak. rusak, lo rusak

rie-rie mengatakan...

hahahahahaha.. oomm, ojo ommm

Ari ajja mengatakan...

huahahahaha.. disposisi yang luar biasa

sigit mengatakan...

hahahahahahaha.. tetep gokilll

Anonim mengatakan...

spv is suckkkk...

pns_bodoh mengatakan...

yeaarrgghhhh.. bakar serverrr

elza mengatakan...

bwuahahahahaha.. perlu bensin ga gann

Anonim mengatakan...

gyaaaa.. susu bartenderrr

Jon mengatakan...

dah ku bilang jangan jadi superngisor.. dah buncit, mesum pula tuh .. hahahahahahaha

Yande Swandana mengatakan...

makasi buat saran ente di kaskus gan.
ijin nyimak dan bookmark blog ente gan :D

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal