5.08.2012

Story about BB

Hah..? BB apaan tuh? babi balap? badak berak? bini bohay? ato bos biadab? yang mane nih?
Yeee.. bukan ntu pakcik, mmm.. tapi yang bini bohay keliatannya oke juga tuh (plakk.. pokus dong.. pokuussss), okeh.. okehh.. maksud gw, BB tu singkatan dari blekberi, itu tuh.. henpon yang katanya pinter, btw klo emang pinter, seharusnya dia bisa mendesah dong ato minimal bisa mijit lah (orang sotoy = jangan didengerin), disamping itu, di dalam jagad raya dunia narsis bin galau abegeh-abegeh indonesia, ya termasuk om-om & tante-tantenya lah, BB (mungkin) sangat di dewakan dan dijadiin acuan derajat sosial seseorang pas lagi be-gaol (tapi klo skarang mah adroid ma meeennnn, yeaarrggghhh)

Apa iya?
iya apa? 
hah? buat be-gaol..?
sumpe loahh..?
masa sih..? sumpe loahh..? (yang ini pake acara muncrat)
apa iya?
iya apa?

arrgghhh... yakk, gitu terus lah sampe tua, puas lo, PUASSS..!!!!

Okey, back to the story
Sebagai calon om-om buncit yang juga harus be-gaol, gw pun menjadi tertarik sama fenomena BB ini, maka sore itu gw putuskan pergi ke konter hape terdekat, buat nanyain ntu BB. Pas sampe di konter hape, gw terkesima sama cewe2 es-pe-geh yang lagi nawar-nawarin henpon, fyi, es-pe-geh itu sales promotion girl yak, bukannya sales promotion gay. Henponnya sih biasa, yang luar biasa, ntu es-pe-geh udah pake u can see my ketiak, trus rok mini.. eee henponnya di kalungin di leher, jadi letak henponnya tuh pas di***** ntu es-pe-geh. Oh, asmirandah, maafkan pandangan mata saya yang nakal ini, saya tidak bersalah, sungguh, es-pe-geh itu yang menggoda saya.
Demi melihat ntu henpon yang dikalungin itu, ato whatever lah apa yang nanti gw mo liat (^_*), gw memutuskan untuk mendekat, 'n langsung tanya,

Gw = mba yang itu harganya brapa? (sambil nunjuk ntu henpon yang dikalungin di leher yang letaknya.. IYAA.. IYAA.. GW TAU, KAGA USAH DIJELASIN..!!!)
SPG = awww, om genit deh.. mo beli yang mana oom, henpon nya... atau yang di dalemnyaaa (sambil nunjuk ke**** nya? ayyoo yang manaa oomm..? hihihihihi
Gw =  *glek, nelen ludah*. Klo bli dua duanya dapet diskon ga mba

PLAKKK..!!! yakkk, gw ditampar, perasaan tu es-pe-geh duluan deh yang godain gw, kok jadinya malah gw yang jadi pesakitan kaya gini, tidak adil.. tidak adiillll..!!!!

Niat gw buat be-gaol pake BB gw urungkan, males gw, be-gaol kaga, ditampar iye.

Klo buat gw pribadi mah, sebenernya kaga ada masalah, mo punya BB kek, mo gak kek, peduli amat, it's my own life mate. Nah yang jadi masalah tuh klo pacar, istri, ato malah pasangan homo kita yang merengek rengek minta di beliin BB, itu yang susah.. di turutin salah, ga turutin malah jadi brabe nantinya. Kalo diturutin, jelas.. saldo ATM kita bakal berkurang drastis, yang dapet BB seneng, kita menangis semalam,

Ini klo diturutin :
Si cewe = waahh.. apa nih beibzz, tumben kasih kado, akyu kan ga ulang taun
Gw = ya kan aku orangnya perhatian (hoeeekkkk, klo mo muntah, muntah aja, gw dah duluan kok)
Si cewe = akyu buka ya sayanngg.. oowwww.. blekberriiiii.. oh soo sweeett (sambil kasih gw kiss, hah kiss dimana? pipi woi pipiiiii, bukan yang laeennn, dasar mesum), kok kamu tau sih akyu mau blekberry?
Gw =  *senyum garing, sambil ngeremes-remes kertas penarikan uang dari ATM*, (Uaasuuuuu... Jih pan kmaren lo yang nangis2 minta dibeliin BB sampe nyekek-nyekek gw, hhiihhh.. gw jedotin juga neh)
Si cewe = eh.. eh.. udah malem nih, kamu pulang ya beibz, aku mo BBM-an sama temen temen
Gw = eh, say.. tunggu say.. (pintu dah ditutup) tidaaaaakkkkk...!!!! -- sambil pegang2 pala

Ini klo ga diturutin :
Gw = sayyangg..!!
Si cewe = siapeee looo (muke dah jutek abis), sok kenal, pake panggil2 sayang lagi
Gw = eh, say.. tunggu say (pintu dah ditutup, oh ya.. dengan kasar) tiidaaaaaakkkkk...!!!

Nah, lo liat kan. Semuanya serba salah, mending gw nonton pelem2 jav deh, modalnya cuma internet kantor, sama sebungkus dunhill mild, selesai perkara.

Tapi apa iya, BB itu mencerminkan status sosial seseorang?

Apa iya?
iya apa? 
hah? buat be-gaol..?
sumpe loahh..?
Sudah sudahhhhh.. cukup sudahhh..!!! let's cekidot this story

Gw punya temen, seorang kuli bangunan, ya lo pade tau lah, brapa lah penghasilannya per hari, maren-maren ga sengaja gw konfirm friend requestnya di fesbuk, klo ga salah namanya ajie gaol getho loach. Beeuhhhh, gaol abis kan namanya, khas mas-mas ababil jaman skarang, yang profil pic nya tuh klo ga lagi nyetir mobil (entah mobil naas sapa yang dipinjem), ato lagi gitaran pake kacamata (keren kaga, malah mirip stevie wonder dari zimbabwe). Semuanya terlihat biasa biasa aja, sampe suatu hari gw liat status di fesbuknya,

"lagi ngaduk semen sama pasir neh,.. keringetan deh gw -- at tempat proyek  
update via blackberry torch

Ini pic nya :

Reaksi gw yang pertama = oh tuhan
Reaksi gw yang kedua = Asssuuuuuuu.....!!!!! ngaduk semen aja pake acara apdet status via BB torch, dah gitu di comen sama di like sama temen2-nya yang laen ampe ke mandor2-nya lageh, maksud lo tuh apa nyeettttt, maksud lo apeeeeeee... 'cuuuukkkkkk..!!!! sedangkan gw,  :


Disaat kuli bangunan sudah menggunakan BB, gw cuma bisa apdet status via telepon umum aje, hikss.. hiksss... Saat itu juga harga diri dan kebanggaan gw sebagai abdi masyarakat sotoy yang katanya punya take home pay nya ampe 5 juta-an itu, yang katanya megang database kantor (inget, database gitu loah, bukannya ngaduk semen ato apalah), langsung hancur berkeping keping. Dan gw mulai kepikiran buat jadi kuli bangunan aja, biar nanti bisa BBM-an sama perkumpulan kuli-kuli gaol.



7 komentar:

deadyrizky mengatakan...

BB? Masih jaman ya?
Hehehe. Aku pengguna android sih

pns_bodoh mengatakan...

Hehehehe.. ya juga sih, BB dah ke laut skarang mah, besok dah bikin crita andorid, yang susah nyari contoh kuli yang dah pake android neh hahahahahahahaha, lam kenal.

Anonim mengatakan...

koplaakkkkk.. kwkwkwkwkwkkwkwk

sigit mengatakan...

manstraabb gannn ..bwuahahahahahaah, udee jedotin pala nyeee

merry mengatakan...

gaol ah gaoolllllll

Anonim mengatakan...

gkgkgkggkgkgkgkggk.. gilaaa.. lo gilaaaa

donni mengatakan...

hahahahahaahahahaha.. sotosop neehh, mane bisa apdet fesbuk via telepon umum

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal