8.16.2009

Brutallity Romantic


Gue dulu punya band
Gokil abis, seru…
Awal mula gue ketemu sama anak anak autis ini sebenarnya ga’ sengaja, ceritanya waktu itu gue lagi nonton acara band lokal, dari sekian banyak grup band yang tampil cuma ada satu band yang menarik perhatian gue. Nama band nya gue gak tau, personilnya cuma tiga orang, dandanan kaya mau ke kondangan a.k.a pake baju batik (haah..?), skill gak ada, tapi nekad. Bayangin aja, mereka bawain lagu bengawan solo ciptaan gesang.
Hal pertama yang terlintas di otak gue : wah, ini band kebanyakan minum autan..!!
Ini yang mereka sajikan :

Intro lagu : gak jelas
Vocal : gak ngerti gue, orang ini nyanyi apa kentut
Drum : mukanya gak keliatan, tapi dia mukul drum dengan brutal
Gitar : parah…super parah, gue gak tau dia maen gitar apa garuk tanah
dimana mana, suara gitar tuh, jreeeng...jreeengg
tapi klo dia, grroookk….grooookk
Bas : lebih parah, baru maen tali bas nya udah putus. Betul betul brutal

Tapi yang bikin gokil ‘n buat gue terpana, di tengah tengah lagu, sang gitaris ‘n vokalis tiba tiba koprol plus kayang. Buset dah..!! saat itu gue yakin gesang pasti menangis di pulau jawa sana.
Singkat kata gue pun gabung sama band mereka dengan menendang pemaen drum yang lama. Gue langsung jadi pemimpin band ini, semua konsep band gue ubah, kecuali satu : koprol ‘n kayang

Jadi pemimpin band ini enak, banyak manfaatnya :
1. gue jadi terkenal
2. gue punya anak buah yang brutal, jadi klo gue berantem pasti di bantuin
3. dan yang paling penting, gue jadi nabi buat mereka

Tapi yang gak enaknya :
1. setiap latian di studio, gue yang bayar (sial..)
2. kamar kos-kosan gue tiba tiba berubah jadi kandang kuda dengan botol kencing dimana mana
3. ini yang paling parah, koleksi bokep gue pada ilang (kurang ajar..)

Eniwei, punya parner in crime kaya gini emang asik, semua hal jelek maupun baek (emang ada ya?) udah gue lakuin sama anak anak ini. Best pren banget deh.
Sekarang kita udah putus (buset, emang pacaran..), pemaen bas gue kuliah di palembang, pemaen gitar gue jadi pengemis di batam, sedangkan gue poligami (hehehehe).
Andai waktu bisa mundur, gue pengen balik lagi ke masa itu. Andai...

4 komentar:

Izze mengatakan...

pengen punya temen kaya gini

Girl2 mengatakan...

hahahahaha.. lucu banget

Blink bOy mengatakan...

parah.. asli parah, keren ni postingannya

Ron_Blu mengatakan...

mantab bro

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal