8.16.2009

I Hate Morning

Orang bijak bilang, bangun pagi itu berkah

Ahli agama bilang, klo bangun pagi harus mengucapkan alhamdulliah

Sementara klo gue, melek sebentar (dengan mata segaris mirip orang cina), dengan tampang bego plus iler di sudut mulut gue, nengok ke kanan dan ke kiri dengan tatapan kosong, liat jam menunjukkan pukul 08.00 WIB, dan dengan menggeleng gelengkan kepala penuh rasa penyesalan trus bilang, “aaakh..telat lagi deh gue”

Pasti pembaca yang budiman akan menebak bahwa gue akan cepat bangun, lalu mandi dengan instan dan terbirit birit pergi ke kantor, iya kan?

Sayang sekali saudara saudara, ITU FITNAH..!!! it’s totally wrong

Kenyataannya adalah, tanpa perasaan bersalah gue melanjutkan mimpi gue yang terhambat itu sambil memaki, “ brengsek, dasar alarm kurang ajar..!!”

Ok, jangan ditiru.

Bangun pagi memang momok yang sangat menyeramkan bagi gue.

Gue paling gak bisa bangun pagi, malah buat gue jam 10 pagi tuh masih subuh

Jadi jam 7 pagi tuh berasa masih tengah malam buat gue

Mungkin ini disebabkan siklus mata gue yang gak jelas, ini urutannya :

Pagi – Siang : beraaaat jendral, bawaan ngantuk terus a.k.a mata mirip orang cina alias cuma segaris

Sore : terjadi keanehan, mata gue mulai menampakkan tanda tanda kehidupan

malam : tiba-tiba mata menjadi terang benderang, bagai baterai HP yang baru di cas

Kenapa begitu? Kenapa begini?

Only god know why

Kadang gue mikir, kenapa sih ngantor itu harus pagi? Klo masih ngantuk gimana, wah ini pemaksaan namanya, menggangu kesenangan orang lain, pokoknya gue harus lapor polisi sama komnas HAM dengan pasal pembunuhan karakter (orang sotoy, jangan ditiru)

Karna ntar kerjanya jadi ga maksimal dong. Asal asalan. Ujung-ujung di tabok sam bos. Bener g? (berusaha meracuni pikiran pembaca)

Klo bisa sih dibuat shift shift-an aja deh. Kan enak tuh, si A jam 7 pagi sampe jam 12 siang, si B jam 12 siang sampe jam 5 sore, trus gue jam 7 malem sampe pagi (jangan salah, gue gak kerja, gue donlot man, yyeeaah)

Wow, itu ide brilian kawan. Sungguh sungguh spektakuler

Gimana? Setuju?

Asoy

Terlepas dari semua tulisan ngaco di atas, tak dapat dipungkiri lagi, tak dapat di bantah lagi, tak bisa ditutup tutupi, tak bisa disembunyikan lagi, tidak lain tidak bukan, the fact is… i'm totally hate morning


4 komentar:

Fenzy mengatakan...

kok bisa y lo bikin tulisan lucu kaya gini

Malez mengatakan...

agree.. i hate morning too

Rika mengatakan...

hehehehe lucu

Farah mengatakan...

lucu banget, maen jg ke blog gw y.. www.cutefarah.blogspot.com

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal