8.16.2009

Sweetest Thing


Setiap orang pasti punya hal-hal yang paling membahagiakan bagi hidup nya, entah itu kumpul bareng keluarga, hangout bareng temen-temen, ato naek motor gak pake clana. Eniwei.. pasti ada something that you done, that make u happy.
Tapi terkadang, pada suatu titik, entah kenapa hidup tu terasa hampa untuk di jalani, mau apa-apa bawaan nya males terus, hidup jadi ga seneng, mau kerja males, mau nge-net males, mau cium bambang males (hueeek..enak enggak, muntah iya)… semua terasa jenuh. Kadang klo lagi down, gue berasa kaya mayat hidup aja. Hilir mudik kemana-mana, tatapan kosong, plus hati kosong, bawaannya bengong aja dengan seribu pertanyaan, “kenapa..? mengapa..? untuk apa..?” (mmm.. perasaan kaya hukum ekonomi deh...)
Dari satu papan iklan di jalan yang pernah gue baca, klo lo mau bikin hidup lo lebih hidup, lo harus bli rokok star mild (lho..?)… bukan, bukan yang itu.. yang bener, elo coba inget hal-hal yang pernah elo lakuin, yang buat elo nyaman ‘n bahagia sampai perasaan lo sampai di titik untuk go forward lagi..
Dan akhirnya gue berfikir, gue harus maju.. gue ga bisa stuck di titik ini..
Gua pun masuk ke kamar gue, matiin lampu, duduk di pojok kamar sambil merenung hal-hal yang sangat berarti dalam hidup gue..
Hal-hal yang gue pikirin adalah :
1.Inget waktu dapet first kiss dari pacar gue di dalam ruang bioskop yang dingin dan gelap, sampe sampe gak tau yang gue libas itu lubang mulut apa lubang hidung (gak perduli.. yang penting sikat habis..!!), dan yang lebih menyenangkan lagi, pacar gue berteriak.. tambo..tambo..tambo..!! mmmm.. wahai ayahanda, ternyata anakmu pandai bercinta
2.Maen gitar, ditemani dengan sebungkus marlboro dan sekaleng bir heinekken
3.Dengerin rekaman band gue di studio, sambil berkhayal jadi terkenal
4.Bikin lagu ciptaan aneh ‘n gak jelas, yang dengan sotoy-nya ngaku-ngaku sebagai lagu terbaik abad ini
5.Pertama kali ikut tawuran, ngerasa jagoan deh pokoknya, padahal gue cuma ada di garis belakang pertahanan sekolah gue, sambil ngemparin batu ke arah depan, gak tau deh yang kena lempar batu tu anak STM apa temen sendiri
6.Lari sekenceng-kencengnya sambil tereak, “mamaa..toloong, mamaa..mamaaaa..” karna dikejar anjing tetangga (dasar anak bodoh)
7.Ketawa seharian ampe perut sakit waktu kaki bambang kena mesin pemotong rumput, (sayang kakinya ga putus bwuaaahahahaha….rasakan..!!)
8.Nge-bantai bambang maen PS (pulang sana ke tungkal ulu..!!!)

Lepas mikirin hal hal itu, bukannya semangat, gue malah tambah sedih.. hiks..hiks, jadi kangen masa lalu, dan berfikir seandainya gue bisa mengulang masa-masa indah itu.

5 komentar:

Rindy mengatakan...

keren abis

No name mengatakan...

oh, pns perna tawuran ya

Girl2 mengatakan...

hiks..hiks.. sedih jg ah

Hani mengatakan...

lagi lagi bambang yg jadi bintang, bambang oh bambang, jd pengen ngeliat orangnya langsung

Blossom Girl mengatakan...

Bagus ni postingannya, ntar bikin yg kaya gini lagi y

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal