8.16.2009

Take Me Out Indonesia


take me out indonesia...
temen temen pasti tau acara ini.. acara cari pasangan gitu lah
awalnya gue bilang, "acara paan nih?" maklum IQ gue tiarap sih, prosesornya juga masih pentium 1, mangkanya otak gue agak lambat buat nangkep acara ini.

tapi lama lama, "lumayan juga.." (jangan salah, gue cuma liat cewe-cewe nya doang kok)

gue jadi kepikiran buat ikut acara itu, ntar gue masuk tipi, tapi ntar gue takut pas gue nongol semua cewe matiin lampunya 'n lari terbirit birit keluar ruangan sambil teriak, "ookkkhh, jangan dia.. JANGAN DIA" dengan ekspresi kaya ngeliat tukang sodomi.

Sebenernya gampang aja sih ngibul, pas acara loe pinjem baju temen yang kaya, gak masalah tampang kaya bajaj, trus ngebacot klo punya tanah di daerah anu, kerjaan direktur, tabungan 100 milyar, mobil 'n rumah mewah bla..bla..bla, trus yang disorot rumah temen loe yang kaya itu.. gimana? brilian kan?

gue yakin 200% gak ada cewe yang matiin lampunya, nah abis itu terserah deh, mau milih yang sexy, yang muda, yang hot, yang pasti tu cewe cewe pasrah semua karna silau liat harta loe.. (orang sotoy, jangan ditiru)

2 komentar:

Dio mengatakan...

Wakakakakakakak, boleh juga tuh

Man_in_House mengatakan...

boleh di coba

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal