8.16.2009

Orang Bule


satu hal yag gak gue ngerti dari orang bule : mereka sukses, pinter, n slalu jadi role model.
1+1 klo dijawab orang bule 8 pun dibilang bener sama orang indonesia sambil manggut manggut sok ngerti.
gue heran... padahal gaya hidup mereka tuh parah, contoh :
masa cebok pake tisu, bersih kaga, nempel iye. orang indonesia, gaul.. pake aer
olah raga favoritnya smekdon, gue gak tau letak olahraga nya dimana, yang gue liat : sekelompok laki-laki pake kolor saling meraba.
Klo orang indo jelas, tawuran di lapangan bola
yang paling parah, tiap weekend mereka tuh mabok n have a weird sex, tapii.. mereka menguasai dunia
sedangkan kita, orang indo, yang katanya berbudi pekerti luhur, solat dan mengaji tiap hari, taat pada perintah orang tua, tidak terlibat G30S/PKI, dan tentu saja... cebok dengan aer bersih, selalu tertinggal.
kenapa? ada apa? mengapa?
apa kita terkena karma dari keburukan raja raja kerajaan dulu yang hobi poligami dan suka menonton cinta fitri?
apakah nenek moyang kita adalah seekor siamang yang merangkap sebagai seekor pelaut?
dan dugaan yang paling parah, apakah nenek moyang kita itu laki-laki? sehingga kita semua keluar dari lobang pantat?
membingungkan kawan, sangat membingungkan.

6 komentar:

Ratu mengatakan...

asli, ampe sakit perut gw bacanya.. lucu banget

Dio mengatakan...

kocak abis

Santi mengatakan...

wah, gw kira pns gak bisa ngelucu.. ternyata lucu jg

pns_bodoh mengatakan...

ya iya lah, masa korupsi terus hehehehe

Anonim mengatakan...

woi setan.. kami bangga punya teman seangkatan spertimu..
hahahahahaha..


trenx

Anonim mengatakan...

ORANG BULE KOPET GAK PERNAH CEBOK, SARANG PENYAKIT

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal