8.16.2009

Tragedi Motor Dinas

well my pren, pagi ni gue dapet pengalaman ga' enak. niat hati mau bli sarapan sambil cuci mata liat cewek cewek jogging pake baju kesempitan, eh malah dapet musibah a.k.a kecelakaan terencana (maksud loe???)
untuk hal yang satu ini kayaknya gue harus salahin mata gue yang brutal ini, gak bisa yang bening bening. oke, gini kejadiannya..
hari minggu yang cerah gue bangun pagi dengan semangat, jangan salah, gue bukan mau menyambut pagi yang indah ini, tapi berhubung perut gue udah laporan terpaksa gue harus bangun pagi. gue pun cuci muka seadanya dan nyalaain motor..
dijalan gue sibuk nengok kanan kekiri cari warung nasi, dan.... aha, ada warung nasi yang buka, dan viola, ada segerombolan makhluk bening di simpang jalan.
dasar dodol, entah semangat atau bego gue lewatin perempatan kaga nengok lampu merah lagi, tanpa merasa ada bahaya yang mengancam, tiba-tiba... sebuah becak melintas di depan gue, jarak kira kira 1,221121 meter didepan gue (ngasal), gue mau ngerem tapi gak sempet, "wah nabrak ni" dalam hati gue.
Dalam waktu singkat ini yang ada dalam otak gue :
1. Salto 3x, tapi gue inget blom pemanasan (takut salah urat)
2. tarik gas sekenceng kencengnya, maksud nya biar makin hebat tabrakannya (jangan ditiru)
3. abis tabrakan langsung harakiri, biar lebih terhormat
akhirnya gue pilih ngerem trus loncat, dan motor ini dengan indah nya nabrak tu becak. spektakuler
untungnya becanya gak papa, n motor cuma lecet lecet.
dasar pns, merasa dirinya abdi masyarakat, dan merasa tindakannya selalu benar gue malah marah marah sama tu tukang becak sambil buru buru kabur.
di jalan gue cuma bengong mikirin brapa uang keluar buat baikin ni motor, tapi setelah gue sadar.. wuahahahaha ni motor dinas, mampus situ

4 komentar:

goko mengatakan...

wah klo smua pns kya elo gmn yah? hahaha bcanda bro

baba liong mengatakan...

klo gue jadi mamang beca, aseli...
gue bakar tu motor.
btw, motor dinas kan, bukan motor elo hehe

Ron_Blu mengatakan...

harakiri?? hahahahaha

Anonim mengatakan...

hahaha

catatan harian pns malas, n'dableg dan suka menghayal